Taylor Swift

Selasa, 14 Januari 2014

Mimpii indah itu . . .


CERITA INI HANYA MIMPI PENULIS JADI JIKA ADA KETIDAK NYAMBUNGAN,
HARAP DI MAKLUMI !!!

Salah nggak sih kalau kita malah mimpiin orang yang sebenernya kita harapkan ? padahal kita udah punya seseorang ya istilah lainnya pacar. Ini ceritaku sekarang, mana  ceerita kalian. Tapi sih sekarang aku ngggak butuh cerita kalian, yyang aku butuh perhatian dan tanggapan kalian pada ceritaku in. *hadeuhhh*

Suatu malam, eh tapi ngga juga sih. Suatu pagi soalnya mimpi itu terjadi setelah adzan shubuh, karena aku terbangunkan oleh suara alarm lalu tidur lagi. Kebetulan lagi ngga sholat, biasa wanita.
Entah darimana ceritanya, tiba-tiba aku berada di suatu tempat keramaian dan banyak lalu lalang orang yang otomatis kalau di mimpi tidak akan pernah kenal dan kebanyakan wajahnya samar-samar.
Ceritanya aku mau ke ATM nih, ngecek doing deh kayanya soalnya ngga ada isinya tuh ATM. Hahaha
Nah pas mau masuk pintu ATM, ada seorang cewe manggil.
“ Kyy “
Aku pun menoleh
“ Heyy, kenapa ? “ *maaf wajah si cewe itu samar .*
“ mau beli kaset lagi ngga ? ada edisi baru nih “
“ ntar aja mba, kantong seret.  Hahaha “
“ oh yaudah “
Aku pun masuk ke ATM, setelah selesai urusan di ATM aku bergegas pulang.
Sesampainya di parkiran motor, dan entah motor siapa di dalam mimpi aku menggunakan motor Honda-Legenda keluaran lama. Baru saja aku mau menaiki tuh motor, tiba-tiba sebuah sepeda motor menghampiriku.
“ ketemu lo lagi “ sapa si empunya motor
“ eloo “ ucap aku kaget
“ heh motor butut aja masih di pake, haduhh “
“ terus masalah buat lo ? “
“ sewot banget sih lo Asky “
Aku terdiam malas meladeni ucapan orang yang ada di sebelahku..
“ haii Chand “ sapa 2 orang laki-laki yang ternyata temen aku dan Chand. “ eh ada lo juga Ky“
Aku Cuma mesem-mesem. Tapi sayang akhirnya aku di aksa jangan pulang dulu karena harus meladeni obrolan mereka dan ejekan si Chand.
Tiba-tiba suara petir mengkagetkan kami berempat.
“ mau ujan nih bro “ kata Chand
“ gue balik duluan yak ? “ sambil menaiki motor dan hendak memakai helm.
Tiba-tiba tangan aku di tarik dan helm yang hendak di pakai itu di ambil.
“ pakai punya gue aja, helm lo udah ngga layak. Udah bolong gini atasnya “
Dengan perasaan kaget, aku melihat siapa orang yang dengan gagahnya meminjamkan helmnya buat aku.
“ haaaahhh ?? buat aku “ tiba-tiba nada suara gue berubah dari yang tadinya mau berterimakasih malah kaget..
Orang itu hanya menganggukkan kepala, dan langsung memakai helm aku di kepalanya. Dan tiba tiba pergi. Kemudian Aku terbangun dari mimpi. Huftt
Dan karena otomatis kalo orang baru bangun pasti masih samar-samar antara mau bangun atau tiddur lagi, ketika aku ingat-ingat ternyata cowo yang memberikan helmnya itu adalah Chand.
#di dunia nyata
OMG!! Yakin aku barusan mimpiin Chand ? ya ampun cowo yang pernah aku kagumi di bulan pertama masuk pelajaran baru di bangku perkuliahan.
Ada sekitar setengah jam setelah bangun, aku masih melamun sambil mengulang kembali isi mimpi yang tadi terjadi. Dan entah kenapa wajahku berubah merah merona membayangkan betapa sweet nya mimpi tadi. Dan rasanya aku ingin kembali tidur dan melanjutkan mimpi tersebut.
Seharian aku masih membayangkan mimpi itu, padahal asal kalian tau. Di saat sorenya aku jalan-jalan dengan pacarku tetap saja sekelebat bayangan mimpi itu mengusikku. Padahal di depanku jelas-jelas ada kekasihku.
Apa mungkin aku benar-benar menyukai dia ? Ya Allah, masa iya sih ?
Tapi sikapnya yang cool dan emang kenyataannya itu kadang-kadang ngejek aku menandakan orang yang ingin mencari perhatian, atau mungkin ini hanya perasaanku saja. ARGHHHHH!!!
Sadar Asky, bangun dari mimpi. Ingat kamu udah punya cowo yang jelas-jelas udah sayang dan cinta sama kamu. Jangan kamu sia-siakan dengan perasaan labil kamu gara-gara dapat mimpi manis seperti itu. SADARRRR…

**ahhh sumpah rasanya gue pengen teriak dan manggil nama “ CHANDDDDDD “ dan “ KYANUUUUUU”. Dua laki-laki itu yang membuat aku jatuh bangun**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar