Taylor Swift

Selasa, 04 Maret 2014

Di Balik Kebahagiaan Tersimpan Sebuah Kesedihan!!


Hemmmm
Hai all, balik lagi sama aku Asky. Cewe tergalau sedunia kalau lagi curhat bareng kalian. Hahaha
Malam ini malam yang panjang – malam yanga syik buat curhatan – curhat galau tentunya. Di mulai dari, jam 24.00 pada tanggal 23 January’14 yang ingin menjadi orang pertama mengucapkan kata itu.
“ Happy Brithday Sayang “
Syukurlah terkabulkan, dan paginya memberi hadiah kue tart bertuliskan “ Happy Brithday and Anniversary “
Yaaa walaupun ada gangguan dari teman-teman yang menggoda. Tapi aku bahagia, kenapa ? karena aku bisa memberikan kejutan. Entah dia sudah mengira akan mendapatkan itu semua atau tidak. :-D
Lalu, sepulang kuliah. Ribet banget jadi aku. Yang harus contact anak-anaknya. Ckck
Dan akhirnya aku bawa dia muter-muter jalanan dengan alas an lagi pengen beli sesuatu, padahal sambil nungguin salah satu teman yang terjebak hujan. Hingga akhirnya waktu menunjukkan pukul 15.00 WIB, dan sampailah aku ke rumah dia. Hemm pertama kali ketemu keluarganya, gimana ya? *nervous*
Masuk rumah – ketemu papa nya – di suruh masuk
“ Assalamualaikum Om “
“ Waalaikumsallam, masuk aja Asky”
Lalu, di sediain makanan – di tinggal berdua deh sama dia.
Sambil berduaan terus sambil contact-contactan sama anak-anak takutnya udah menuju rumahnya.
Beberapa saat kemudian, mamanya datang – dianya pergi di suruh mamanya – aku di tinggal berdua.
“ Assalamualaikum Tan “
“ Waalaikumsallam, belum pada datang yang lainnya ? “
“ ouh belum Tan, masih di dalam perjalanan “
Mamanya masuk – aku pun menunggu anak-anak datang – anak-anak datang – lagi persiapan kue selanjutnya buat kejutan – mamanya keluar
“ Tante ijin sholat dulu yaa “
“ iyaa Tan “ jawab kami kompak.
Dia datang – kejutan di berikan – berdoa – tiup lilin – makan-makan – ngobrol-ngobrol – lalu sholat Ashar.
Selama sholat para cewe merencanakan bagaimana rencana kita lemparin telur dan terigu ke dia. Akhirnya rencana di susun.
Selesai sholat -  ijin ke fotocopyan – fotocopyan di simpen – sampai rumahnya lagi tanpa aba-aba langsung
PLOKKK
Satu buah telur tepat di kepalanya dan di sambung yang lainnya yang sudah di siapakan, seperti terigu,coklat,kopi,kecap,susu dan lain-lain.
Bercanda-bercanda sambil terus kita mainan air dan mengisengi satu sama lain, sampe ada yang ngelemparin pake telur busuk dari tong sampah. Auwwww *jijik*
Maghrib datang -  acara telur dan tepung selesai – semuanya sholat – ngobrol-ngobrol lagi – dan akhirnya persiapan pulang.
“ gue punlang duluan ya “
“ fotocopy gimana ? “
“ gue cek dulu kesana deh, ayo Asky ? “ ajak salah satu temanku.
Di cek – ternyata belum – balik lagi ke rumah
“ belum broo “
“ gue udah di suruh balik nih sama nyokap, lagi sakit soalnya “
“ yaudah lu fotocopy ngga ? kalo ngga balik sekarang aja gue anter kata dia “
Setelah pergulatan panjang menentukan arah jalan pulang , akhirnya aku dan dia nganterin 2 orang teman menuju jalan yang kira-kira mereka hafal.
Di dalam perjalanan pulang ke rumah, dia bilang.
“ makasih ya sayang untuk kejutannya “
“ sama sama sayang “
Terus cerita-cerita gitu deh, intinya dia tau kalau bakal ada kejutan seperti ini. Dan bla bla bla.
Sampainya di rumah – nunggu fotocopy selesai – setelah selesai – langsung ijin pulang – panggil mamanya – ijin pulang ke mamanya – ijin pulang juga ke papanya.
Walaupun emang aku dan dia ngga langsung pulang karena hendak membeli sesuatu yaitu jagung. Hehe
Ke tempat biasa – beli jagung – arah pulang.
Nah disinilah mulainya mood indah yang sudah terusun dari pagi hari sampe malam hari tiba-tiba hilang.
Lagi-lagi dia ngucapin terimakasih.
“ makasih sayang “
“ sama-sama “
“ tapi ngga asyik masa mama-papa kamu kaya no response gitu. “
“ bukan gitu, mereka tuh lag cape. Orang tadi aja lagi tidur pulas “ *dengan raut muka yang berubah sedikit karena tidak ada tanda-tanda lampu ijo dari sang mertua.
“oh iya. Beberapa hari yang lalu kan, aku kan sms mama kamu dulu beberapa hari yang lalu “
“ tau ko sayang “
“ hah ? kok bisa ? “ *tampang kaget + bingung *
“ jujur-jujuran aja nih yak, kemaren pas kamu sms ke mama. Pulangnya dia bilang ada sms dari temen kamu tuh yang belakangnya  19. Aku liat kan, pas aku liat no kamu. Mama aku bilang, Asky tuh pacar kamu itu kan ?  iyaa mah jawab aku. “
“ emang mama kamu belum tau nama pacar kamu itu Asky ? “
“ udah sih, malah aku sering bilang Asky Asky Asky. Tappi lagian kamunya juga salah. Kenapa kamu ngga bilang bahwa Asky itu pacarnya aku. Jangan bilang Asky nya doing. Jadi kan mamanya bingung “
DEGG!!!!
Sumpah demi apapun hati gue langsung #jlebb, dari yang tadinya semangat langsung down tanpa sebab.
“ yaa maaf, aku kira mama kamu tau. Orang aku nanya ke anak-anak ngga papa ko sms kaya gitu “ dengan raut muka yang sudah berubah, dan mungkin dia menyadarinya.
“ ydah, lain kali nanti aku ajarin deh bagaimana cara ngedeketin mama “
“ iyaaaaa “ jawabku mencoba mengeluarkan nada yang manis.
“ jangan   cemberut gitu dong, namanya juga tadi mama-papa lagi cape. Lagian kan baru ketemu sekali juga “
“ iyaa ngga papa ko. “
“ ydah nanti ikut aku lagi ke rumah yah, kalau lagi ada mama doing. Biar lebih akrab “
“ insyaAllah yaa “
“ ko insyaAllah, berarti ngga mau dong ? “
“ mau kooo “ *padahal dalam hati masih ragu*
Aku pun di anterin pulang, dengan muka yang masih di pertahankan untuk tersenyum.tapi sumpah nyeseuk banget di hati. Kenapa ?
Aku udah uring-uringan semalem menyiapkan baju yang akan di pakai. Takutnya jelek lah, inilah, itulah. Hemm.
Tapi apa mau di kata respone keluarganya gitu, mungkin karena belum kenal. * STOP NETHING *
Di tambah, emang salah ya kalau tidak menjelaskan asal usul aku sebenernya ? kan aku kira mamanya tau kalau Asky adalah pacar dari anaknya. Jadi aku cuma sms begitu. Tapi kalau kenyataannya lain mah, bingung juga yaa. Kecewa – Kecewa berat malam ini. Padahal dari pagi itu bahagia banget bisa ngasih kejutan. Malamnya malah nangis. :-( :-(
Arghhhhh udahan ah curhatnya. Galau mulu – ngga aus apa ? hahaha
Semangat Asky..
Di Balik Kebahagiaan Tersimpan Sebuah Kesedihan!!. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar