Taylor Swift

Rabu, 02 April 2014

mimpi indah itu (lagi dan lagi)


CERITA INI HANYA MIMPI PENULIS JADI JIKA ADA KETIDAK NYAMBUNGAN,
HARAP DI MAKLUMI !!!
Balik lagi balik lagi sama gue Asky, heu heu heu
Nggak pada bosen kan dengerin atau baca mimpi gue yang kadang ngga jelas, nggak nyambung dan ngga segala-galanya. Karena Cuma bisanya ngerasain hal yang indah itu di mimpi jadi gue pun ngga keberatan untuk terus mimpiinnya. Walaupun gue takut malah kebalikannya yang akan terjadi. Hemmm
Mimpi gue kali ini adalah. . jreng jreng jreng ( pasang music serem kaya di film-film) *plak* lebay!
Kalau latar nya sekarang, gue juga bingung. Pokoknya di sebuah ruangan dan Cuma ada 2 pemain. Yup gue dan jojo (temennya chand). Gini nih.
*kenyataan*
Selasa atau senin deh pokoknya gue lupa, gue bikin puisi tuh ceritanya lagi galau. Puisi gue yang pertama di bikini nada nya sama gue. Dan gue akhirnya iseng-iseng aja tuh bikin nada di puisi gue kali ini. Nah akhirnya setelah semalaman nada nya selesai. Keisengan gue bertambah karena akhirnya gue rekam nada itu dan tentunya gue yang nyanyi. Terus pula di lirik-lirik terakhir lagu apa yang gue perbuat ??
Mau tau ?? Gue sebut nama dia, hemmmm
Gimana kalau orang lain bisa tau karena sedang iseng-iseng buka hp gue ya? Hemm entahlah!!
*mimpi*
Di ruangan, gue lagi ngobrol. Sebenarnya banyak orang Cuma karena yang lainnya mukanya samar jadi ngga gue anggap. Akrena yang gue kenal Cuma jojo.
Tiba-tiba dia bilang gini, “ Ky lu suka chand ya ? “
“ hah ? chand ? apaan sih lu jo “
“ ngaku aja sih, gue udah tau ko “
“ jangan sotoy deh lu “
“ masa sih ? buktinya lu nyampe bikin lagu buat dia pake acara di rekam pula lagi “
Kaget shock bingung yang gue alami di mimpi itu.
Terus gue akhirnya selesai dari kebengongan gue dan bilang
“ tapi sayang dia ngga suka gue “ *muka sedih* haha
“ kata siapa ? “ jojo bilang
“ lah emang iya, buktinya sikapnya dingin gitu “
“ es kali dingin, dia juga suka kali sama lu Ky. “
“ haaaaahhhh ??? “ lagi lagi gue di buat shock “ becanda lu “
Jojo pun Cuma membalas dengan senyuman. “ tapiii “
“ tapi apa ? “ potong gue
“ tapi sejujurnya gue juga suka sama lu Ky “ Double what what, gue makin shock.
“ tatatapi joooo “
*Skippppppp*
#kenyataan
Hemm, sebenrnya gue pegen banget ngelanjutin nih mimpi tapi sayang. Temen gue udah gedor-gedor kamar sehingga mimpi itu terpotong sampai situ. Dan beberapa hari setelah itu. Gue ngga bisa ngelanjutin tuh mimpi, bahkan gue belum mimpiin apa-apa lagi..
Jadi cukup sekian dari Asky kawan!
Nanti kalau gue mimpi lagi, gue ceritain lagi pasinya.
Bye -- Good night all!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar