Taylor Swift

Rabu, 02 April 2014

Mimpiii indah ituu... (lagi)


CERITA INI HANYA MIMPI PENULIS JADI JIKA ADA KETIDAK NYAMBUNGAN,
HARAP DI MAKLUMI !!!

Haiii, balik lagi sama gue di mimpi indah..
Mau tau ngga gue mimpi indah apa? Gini nih ceritanya. Langsung aja yal. =D
Entah gimana atau bagaimana bisa, ya namanya juga mimpi kan ngga ada yang tau. Ceritanya di mimpi itu latarnya di sekolah SMA tapi para pemainnya adalah teman-teman kuliah. Haha aneh kan ? wkwk
Jadi posisinya gue lagi di sebuah kelas, lalu tiba-tiba teman gue yang emang kalau di kenyataannya juga petakilan dan ganjen deh orangnya. Ada beberapa orang lagi sih tapi samar-samar gitu wajahnya. Gue lagi diri tiba-tiba dari belakang tubuh gue di peluk dan di cium-cium gitu.
*rada ngeres juga sih mimpinya*
Kalian mau tau siapa ? iyaa sama cowo yang tadi gue ceritain, sebut aja namanya Gaga. Gue mencoba meronta dan mengelak tetap aja dasar emang dia cowo ya tetap aja sulit untuk melawan.
“ lu ngapain sih ga ? “
“ nggggggg “
“ ga lepasin gue, please “
Lalu entah gimana, tiba-tiba ada kepala sekolah padahal geu juga ngga tau tuh kepala sekolah siapa, lagian mukanya juga samar-samar nggak jelas. Haha
Pindah ke latar lain, gue akhirnya di suruh pulang. Nah dari sini gue suka banget sama mimpi yang gue alami. Mau tau ? ginii…
Jadi pas arah pulang, ceritanya di mimpi tuh dari tempat sekolah ke jalan raya harus melewati sungai yang hanya pake jembatan gitu. Terus sambil menahan malu karena sepanjang jalan tuh banyak banget yang ngeliatin. Terus tiba-tiba tangan gue ada yang nahan gitu.
“ dek kamu kenapa sampe di panggil kepala sekolah ? “ Tanya seseorang
“ ngga tau bang, aku bingung “ sambil menunduk malu
*skip* info : yang gue bingungin kenapa gue di mimpi bilang abang-ade padahal kalau kenyataannya saling berbuat baik juga jarang. Dasar mimpi. Heuhh. Okk kita lanjut ke cerita.
“ tapi kamu sebenernya ngga ngapa-ngapain kan sama dia ? “
“ ngapain sih lo chand, udah tinggalin aja cewe kaya gitu. Kita juga ngga usah nemenin si gaga lagi. Ngapain juga “ ucap jojo salah satu temen chand dan gaga.
Tanpa menghiraukan kata-kata jojo, chand masih saja menahan tangan gue. Padahal jojo masih dan semakin jadi mengolok-olokan gue.
Dasar emang gue kebanyakan nonton ftv yang ngga jelas, di mimpi itu gue langsung nyebur ke sungai itu. Haha
“ dekkk “ panggil chand. “ aku sayang kamu dek “ teriaknya lagi.
Sambil mengikuti arus, gue pun hanya mampu berkata “ aku juga sayang kamu bang “
Dan byuuurrrrrr, chand juga ikut menceburkan diri ke dalam sungai.
Dan akhirnya pagi pun muncul, dan mimpi itu selesai. Padahal gue pengen banget itu mimpi berkelanjutan. Huftt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar