Taylor Swift

Jumat, 02 November 2012

Tak ada arti 7 tahun menunggunya

Cinta itu datang bukan dari pandangan pertama menurut gue, bagaimana tidak semakin kesini semakin sangat gue mencintai loe. Loe yang angkuh, sombong dan tak pernah menganggap perasaan orang lain. Loe nggak pernah sadar bahwa gue disini menunggu loe. Loe nggak  pernah anggap dan mengerti perasaan gue, isi hati gue sebenarnya terhadap loe. Yang loe tau gue sangat mengagumi loe.
Gue nggak bisa bohong karena pemikiran loe itu benar, tapi apakah gue harus menahan dan memendam perasaan ini sampai loe mengerti seberapa besar rasa sayang gue sama loe. Tapi sebenarnya jika loe mau tau, permintaan gue sekarang nggak sulit, gue Cuma ingin kita seperti dulu yang selalu main bareng, ketawa bareng sampai apapun di lakukan bersama.
Namun itu hanya harapan saja, loe nggak pernah tau semakin gue mencoba tuk ngelupain loe, semakin bayangan loe ada di pikiran gue dan sangat jelas. Loe pun nggak tau sebahagia apa gue saat loe anggap gue ada walaupun dengan identitas orang lain, dengan hubungan yang tak jelas selama sebulan itu udah bikin gue bahagia. Namun pada akhirnya gue pun harus tetep jujur, kalo dia itu GUE. Cewe yang mungkin loe sangat BENCI. Hahaha  
Coba loe bisa rasain bagaimana rasanya memendam suka selama kurang lebih 7 TAHUN. Gimana ??
Cape ? pasti.
Bosen ? sayangnya nggak
Sakit hati ? YAAA
Sering kali gue benci sama diri sendiri, bagaimana nggak. Apa karena sifat,sikap,fisik gue yang seperti ini sehingga loe nggak anggep gue dan membuat gue sangat terluka. Bukan sangat lagi mungkin, malahan gue udah parah sakit hati saking parahnya nggak bisa terobati kecuali kata-kata yang bikin gue semangat lagi keluar dari mulut loe sendiri.
Hahaha. Harapan palsu di mulai, setiap malem ketika gue mendapatkan info baru atau sekedar hanya melihat fhoto loe, itu yang bikin gue bisa nangis. Gue nggak mau nangis karena cowo apalagi cowo kaya loe. Buat apa ?? tapi itu hanya di fikiran gue BUKAN di hati gue. Sesulit apapun kita menutupi hati tetap saja hati tidak bisa di bohongi apalagi jika bersangkut paut dengan cinta.
Malam ini loe buat gue nangis lagi, malam yang indah di tanggal 25. Kenapa ? apa loe mau tau ? mungkin Tidakk.
Tapi biarlah gue untuk menceritakannya, hari ini berkat bantuan kaka gue, gue dapet no loe, no baru loe, dan dia menyuruh gue untuk bergerak cepat untuk menaklukan hati loe, tapi itu tak semudah dengan ucapan dia. Menurut gue ngedapetin no loe dalam waktu 1 hari itu MUDAH tapi buat ngedapetin hati loe apakah selama 7TAHUN itu masih tetap kurang ?
Udah cukup gue sakit hati sama loe, tapi mengapa saudara gue sendiri menambah-nambahinya, mengapa ?
Gue pikir dia adalah saudara yang mengerti gue apa adanya, tapiiii dia menusuk gue dari belakang. Gue sendiri belum yakin apa itu benar, tapi apa tidak cukup bukti yang gue dapet dan tau. DIA, dia bisa deket sama loe, dia bisa ngobrol dan berkomunikasi sama loe tanpa memakai identitas orang lain. Di tambah gue salut ama dia karena udah ngebuat loe minta ‘tag’ fhoto dia. Gue SALUTTTT. Dan di album loe Cuma ada satu fhoto cewe, yaitu DIA.
Nggak tau kenapa loe bisa memilih dia, apa karena dia feminim ? berambut panjang ? banyak yang suka ? sehingga loe juga ikut-ikutan menyukai dia. Apa di balik kekurangan gue nggak ada kelebihan yang bikin loe sedikit tertarik atau sekedar melirik.
Loe nggak pantes untuk di tangisi ataupun di miliki gue, loe cukup indah sehingga gue sulit untuk menggapainya.
Loe cowo yang paling terbaik karena sudah membuat gue tolol selama ini. Dan gue adalah cewe yang nggak tau malu dan nggak tau diri karena udah mengganggu hidup loe.
Tapi tolongg, loe anggap gue ada. tolong ijinkan gue masih bisa melihat loe terutama senyuman loe dan masih pantas untuk mencintai loe. Gue pun cukup senang ketika loe main bola di halaman rumah loe, karena di saat itu gue masih bisa memandang loe dengan jarak yang tak terlalu dekat, mungkin 10 meter. Tapi itu cukup ngebuat gue untuk tersenyum bahagia.
Dan mungkin, loe juga ngerasa kenapa gue suka bulak-balik ke warung yang otomatis lewat depan rumah loe. Kenapa ? Cuma satu, karena di waktu itu gue bisa ngelihat loe ketika loe berada di luar dan loe pun bisa ngeliat gue walaupun loe hanya melihat kebencian kepada diri gue.
Tapi ya sudahlah, gue nggak bakal maksa loe. Apalagi memaksa loe untuk mencintai gue, karena itu MUSTAHIL.

1 komentar:

  1. kamu adalah sosok wanita sempurna ky yang pernah aku kenal, aku tau apa yang terjadi beberapa tahun lalu itu sudah lewat, dan aku yakin kini kau merasa lebih baik, aku yakin suatu saat kau akan menemukan sosok pria yang jauh lebih baik daripada bedebah itu,,,

    good luck for you're life ky and and may you happy

    BalasHapus